Bhabinkamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Suradadi Ajak Warga Masyarakat Desa Binaannya Untuk Jaga Kamtibmas

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Bhabinkamtibmas Polsek Suradadi Brigadir Nurochim, SH mengajak kepada warga masyarakat Desa Binaan nya untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Desa Jatimulya Kec. Suradadi Kab. Tegal. Jum’at (14/09/2018).

Bentuk kedekatan Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat tentunya bisa bekerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif karena peran serta masyarakat dalam mewujudkan situasi yang aman sangat di butuhkan. Sehingga tugas polri di tengah masyarakat bisa di rasakan. Salah satunya Bhabinkamtibmas Polsek Suradadi Brigadir Nurochim, SH yang melaksanakan sambang dan mengajak kepada warga masyarakat untuk proaktif dalam menjaga situasi kamtibmas.

Tidak lupa pesan dan himbauan pun di sampaikan kepada warga masyarakat agar salah satunya agar warga masyarakat tidak bosa – bosanya memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas masalah kamtibmas dan pro aktif dalam meningkatkan pengamanan di lingkungannya sehingga akan terwujud situasi yang kondusif dan warga masyarakat bisa beraktivitas dengan nyaman.

 

Penulis : Nurochim, SH
Editor. : Suwarno, SH
Publis. : Nurochim, SH

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797