Headline

Bhabinkamtibmas Polsek Suradadi Melaksanakan Pengawalan Pendaftaran Calon Kepala Desa

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Bhabinkamtibmas Polsek suradadi Brigadir Nurochim, SH melaksanakan pengawalan pendaftaran calon kepala desa Jatibogor Kec. Suradadi Kab. Tegal, Selasa (16/10/2018).

Pengawalan tersebut di ikuti opeh para pendukung kurang lebih 300 orang yang terdiri dari warga Desa Jatibogor dengn bakal calon nya atas nama bapak Watno Wantoro yang di iring dari rumah bakal calon Kepala Desa menuju ke Balaidesa Jatibogor dan sesampai di sana di sambut oleh panitia pendaftaran dari kantor balai desa.

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada para pendung bakal calon Kepala Desa agar tertib dan tindak melaksanakan konvoi dengan sepeda motor setelah selesai pendaftaran agar tidak mengganggu ketertiban umum. Kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman.

Penulis : Nurochim, SH
Editor. : Suwarno, SH
Publis. : Nurochim, SH

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800