Headline

Bhabinkamtibmas Polsek Suradadi Melaksanakan Safari Sholat Magrib Berjamaah

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Bhabinkamtibmas Polsek Suradadi Bripka Burhanudin dan Brigadir Nurochim menunaiakan sholat magrib berjamaah di masjid Nur Ikhlas Desa Bojongsana Kec. Suradadi Kab. Tegal, Senin ( 15/04/2019 ).

Selesai menunaiakan ibadah sholat magrib bhabinkamtibmas Polsek Suradadi bertemu dengan imam masjid ustad Mualim dan jamaah dalam silaturahmi nya menyampaikan agar tetap jaga persaudaraan jelang pemilihan legeslatif, Presiden dan Wakil Presiden 2019 walaupun beda pilihan dan di himbau kepada warga masyarakat untuk tidak menggunakan masjid sebagai sarana politik praktis karena masjid merupakan tempat untuk ibadah.

Dengan adanya himbauan tersebut di harapkan bisa menjaga masjid sesuai dengan fungsinya, dan warga masyarakat bisa menjaga pemilu 2019 ini dengan aman dan lancar, Bhabinkamtibmas Polsek Suradadi akan selalu memantau dan sambang kepada warga masyarakat untuk bekerjasama dalam menjaga kamtibmas.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800