Bhabinkamtibmas Polsek Tarub Mengantar Anak Yang Dilaporkan Hilang Kepada Orangtuanya

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id.
Polres Tegal, Polda Jateng – Bhabinkamtibmas Polsek Tarub membantu dan mengantar anak yang dilaporkan hilang kepada orangtuanya di Desa Purbasana, Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal. Minggu malam (29/7/2018).

Anak tersebut bernama Muhammad Ali, umur 10 tahun, pelajar SD kelas 4, tempat tinggalnya bersama neneknya Ibu Dimah. Sebelumnya minggu siang bermain dengan mengayuh sepeda ontel akan tetapi sampai sore hari tidak pulang ke rumah. Sehingga selaku orang tuanya Ibu Dimah melaporkan kejadian ini ke Polsek Tarub.

 

Menurut Muhammad Ali mengatakan “tadi saya habis main naik sepeda dan saat mau pulang lupa jalan mau pulang kemudian saya ditolong oleh orang”. Katanya.

Bhabinkamtibmas Aipda Sugiyanto mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah ditemukan seorang anak laki-laki karena tersesat di Desa Dinuk Kec. Kramat, Kab. Tegal. Bhabinkamtibmas bersama anggota piket bergegas dengan menggunakan mobil dinas menjemput anak tersebut dan mengantar pulang kemudian diserahkan kepada Orang tuanya Bapak Sakri dan Neneknya Ibu Dimah di tempat tinggalnya di Desa Purbasana Rt.01/Rw.02, Kec. Tarub, Kab. Tegal.

Orang tua korban mengucapkan terima kasih kepada Polsek Tarub yang telah menemukan dan mengantar kembali pulang anaknya sampai ke rumahnya.

 

Penulis : Imam Sugiyanto, SH
Publish : Imam Sugiyanto, SH
Editor : Suwarno SH.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*