Bhabinkamtibmas Polsek Tarub Sambang ke Rumah Warga

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal – Bhabinkamtibmas  Polsek Tarub  Briptu Yan Ashofi melakukan sambang  kesalah satu rumah  warga desa binaanya. Hal ini sesuai dengan arahan Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP  DWI AGUS PRIANTO , S.I.K , M.H melaluli Kapolsek Dukuhwaru AKP Aziz Sugiarto  yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan terhadap warga binaannya, Selasa(02/04/2019).

Terlihat pada pagi hari ini Briptu Yan Ashofi bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat bapak Aripin yang beralamat di Desa Bulakwaru. Selain menyambangi tokoh masyarakat pihaknya juga menyempatkan diri menyambangi salah satu warga di Desa binaanya itu.

Pada kesempatan tersebut pihaknya menyampaikan perkembangan dan situasi kamtibmas, serta menyampaikan pesan-pesan kantibmas tentang pentingnya kebersamaan untuk perduli dengan situasi lingkungan untuk menjaga keamanan dan kewaspadaan terhadap pencurian kendaraan bermotor, rumah kosong, pelaku modus penipuan, bahaya narkoba, bahaya kebakaran dan kejahatan terhadap anak serta kejahatan lainya.

Kapolsek Tarub AKP Aziz Sugiarto , SH mengatakan dengan seringnya melakukan sambang di desa, maka anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya, sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal-hal yang tidak diinginkan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*