Bhabinkamtibmas

Bhabinkamtibmas Sambangi Pos Kamling Di Desa Binaan

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Situasi Kamtibmas yang aman merupakan idaman semua warga. Bhabinkamtibmas Desa Slarang Lor Polsek Dukuhwaru Polres Tegal Bripka Edi Kistarto. Sambang Pos Kamling dan berdialogis dengan warga masyarakat untuk mengajak warga aktifkan giat pos kamling untuk menjaga lingkungan.

Dengan lebih dekat kepada warga desa binaan maupun tokoh – tokoh yang ada di desa binaan memudahkan Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan imbauan kamtibmas maupun menggali informasi terkait kamtibmas dilingkungan Desa binannya.

Bhabinkamtibmas mengungkapkan “Meskipun situasi yang relatif aman, masyarakat harus tetap menjaga situasi Kamtibmas yang ada dilingkungan masing -masing dengan mengintensifkan kegiatan Pos Kamling” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan, agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya masing-masing untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,”Pungkasnya

Peran serta warga masyarakat yang peduli lingkungan yang aman dan nyaman sangat diharapkan, mengingat kejahatan semakin berkembang dari waktu ke waktu seiring dengan dinamika sosial yang berkembang dalam masyarakat.

 

Penulis : Prima
Publish : Prima
Editor : Suwarno, S.H

 

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797