Giat Polres

Blue Light Patrol

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Satuan Lalu Lintas Polres Tegal mengadakan patroli pada malam hari untuk mengantisipasi tindak kejahatan di Perkotaan Slawi, KPU dan Gudang Logistik Slawi Kabupaten Tegal, Sabtu (23/03/2019) dini hari.

Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K, M.H. melalui Kasat Lantas AKP Muhammad Adiel Aristo, S.I.K. mengatakan kegiatan patroli malam untuk mengetahui adanya petugas kepolisian di jalan pada waktu malam hari di tempat – tempat keramaian, obyek vital dan lokasi rawan kejahatan maupun rawan kecelakaan.

Tujuan pelaksanaan blue light patrol atau patroli BLP adalaj Meniadakan kemungkinan terjadinya niat dan kesempatan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun kamseltibcarlantas serta memberikan kemudahan akses pelaporan masyarakat, kehadirkan Polisi di tengah-tengah masyarakat sebagai wujud upaya meningkatkan peran serta dan partisipasi masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas yang mantap dan kondusif (patnership building).

Disamping keberadaan anggota dapat dirasakan oleh masyarakat, melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat menekan angka kriminalitas dan tindak kejahatan di wilayah Kabupaten Tegal.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800