BhabinkamtibmasGalery KegiatanKamtibmasKriminalTerkini

Cegah Aksi Kejahatan Patroli Polsek Tarub

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng –Anggota polsek Β Tarub Polres Tegal Aiptu Sunarto bersama Bripda Agus melaksanakan giat patroli di Bank BRI Mindaka Kec. Tarub.

Giat patroli ini rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Tarub guna mengantisipasi kejadian kriminalitas diseputaran Bank BRI yang beradi di Kec Tarub.

Kapolsek Tarub Polres Tegal AKP Aziz Sugiarto. S.H. melalui Ka SPK Polsek Tarub Aiptu Sunarto dalam kegiatan patroli di Perbankan ini mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan personil polsek Tarub ini adalah salah satu tugas dan kewajiban seorang anggota Polri untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya yang salah satunya dengan melaksanakan giat patroli, katanya.

Giat patroli tersebut sasarannnya tidak hanya SPBU akan tetapi semua lokasi seperti kantor perbankan, sekolahan, perumahan dan lain sebagainya semua kita kunjungi sehingga masyarakat akan merasakan aman dengan kehadiran petugas Kepolisian.

Dalam kegiatan patroli ini Ka SPK polsek Tarub Aiptu Sunarto juga memberikan himbaun kepada masyarakat dan petugas jaga Bank agar selalu berhati hati dan waspada terhadap orang yang belum dikenal apalagi terlihat mencurigakan, kalau ada sesuatu yang bisa mengganggu kamtibmas agar segera hubungi polsek Tarub.

Related Posts

1 of 3,797