KamtibmasKliping Polres Tegal

Cegah Beredarnya Miras Oplosan, Polsek Lebaksiu Laksanakan Opersasi Pekat

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Menjelang bulan Ramadhan dan guna mengantisipasi maraknya peredaran Miras Polsek Lebaksiu mengadakan operasi di beberapa warung yang disinyalir menjual minuman keras yang berada di wilayah Kec. Lebaksiu Kab. Tegal, Senin (16/04/2018).

Tadi malam anggota Polsek Lebaksiu yang dipimpin Kanit Sabhara Aipda Suharyo, bersama anggota lainnya menyambangi warung-warung yang di duga menjual minuman keras dengan tujuan akan menyita barang bukti dan membina  pemilik warung jika benar kedapatan menjual miras yang di larang. Selama kegiatan berlangsung dari bebera warung yang di sambangi tidak ditemukan miras baik oplosan atau pabrikan. Walaupun tidak ditemukan miras para pemilik warung tetap di beri himbauan untuk tidak menjual miras, karena sekarang ini banyak beredar miras oplosan yang sering merugikan dan memakan korban jiwa.

Kapolsek Lebaksiu AKP Ngakan K Putra, SH. menghimbau agar seluruh masyarakat tidak mencoba mengkonsumsi miras ilegal dan semoga diharapkan dengan adanya giat-giat yang di adakan kepolisian dapat membuat keamanan dan ketentraman masyarakat menjadi lebih baik.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800