Cegah Curanmor di OW. Waduk Cacaban, Polsek Kedungbanteng Laksanakan Patroli.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id

Polres Tegal Polda Jateng – Untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana curanmor di lokasi obyek wisata Waduk Cacaban, anggota Polsek Kedungbanteng melaksanakan kegiatan patroli ke OW. Waduk Cacaban dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung dan kepada petugas parkir untuk tetap menjaga kewaspadaan dan keamanan. Sabtu (14/07/2018).

Kanit Sabhara Polsek Kedungbanteng Aiptu Sarwanto bersama anggota melaksanakan patroli dengan menggunakan kendaraan dinas Backbone ke obyek wisata Waduk Cacaban dengan sasaran lokasi parkir kendaraan pengunjung. Di lokasi, Aiptu Sarwanto menghimbau kepada petugas parkir agar menjaga kewaspadaan, laporkan bila menemukan orang yang mencurigakan. Selain itu juga menyampaikan kepada para pengunjung agar memarkirkan kendaraan dalam keadaan terkunci.

Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto, S.IK, M.H melalui Kapolsek Kedungbanteng AKP Abdul Gofir, S.Sos memerintahkan kepada anggota untuk melaksanakan patroli ke obyek wisata Waduk Cacaban terutama pada akhir pekan karena jumlah pengunjung relatif meningkat dan koordinasi dengan para petugas parkir untuk tetap menjaga kewaspadaan dan keamanan kendaraan para pengunjung selama di lokasi obyek wisata.

Dengan adanya kegiatan patroli ke obyek wisata Waduk Cacaban diharapkan mampu mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman bagi masyarakat selama berada di lokasi obyek wisata sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.

Penulis     : Dede Kosasih

Publisher : Dede Kosasih

Editor       : Suwarno, SH

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*