Cegah Curanmor, Polsek Kedungbanteng Tingkatkan Kewaspadaan Petugas Parkir.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id

Polres Tegal Kabupaten Polda Jateng – Sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana curanmor di pertokoan dan mini market, anggota Polsek Kedungbanteng melaksanakan kegiatan patroli sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada petugas parkir agar selalu menjaga kewaspadaan dari ancaman tindak kejahatan curanmor maupun kejahatan lain seperti curas dan curat. Selasa (18/09/2018).

Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto, S.IK, M.H melalui Kapolsek Kedungbanteng AKP Abdul Gofir, S.Sos memerintahkan kepada anggota untuk meningkatkan kegiatan patroli ke pertokoan dan mini market pada saat jam rawan terutama yang buka 24 jam untuk antisipasi terjadinya kejahatan yang mengincar barang berharga di dalam toko maupun kendaraan masyarakat saat berbelanja.

Dengan adanya perintah pimpinan tersebut, Kanit Reskrim dan Kanit Sabhara Polsek Kedungbanteng bersama anggota melaksanakan patroli ke pertokoan dan mini yang ada di wilayah hukum Polsek Kedungbanteng seperti indomart dan alfamart. Anggota menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas parkir agar selalu waspada terhadap setiap pembeli yang datang dengan perilaku mencurigakan dan mengingatkan agar sebelum berbelanja pastikan kendaraan dalam keadaan terkunci dan di parkir masih dalam jangkauan agar terhindar dari curanmor.

Dengan adanya patroli Polsek Kedungbanteng ke pertokoan dan mini market diharapkan dapat mengantisipasi terjadinya tindak pidana kejahatan curanmor yang mengincar kendaraan  masyarakat saat berbelanja dan dengan adanya kehadiran anggota Polisi sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.

Penulis     : Dede Kosasih

Publisher : Dede Kosasih

Editor       : Suwarno, SH

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.