Cegah gangguan kamtibmas Kepolisian Sektor Pangkah Giatkan Patroli Sambang

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Kepala Kepolisian Sektor Pangkah AKP Sehroni, S.H. memerintahkan anggotanya menggiatkan sambang dan menjalin silaturahim dengan warga masyarakat, Kamis (12/7/2018).

Kegiatan sambang yang digiatkan oleh Kepolisian Sektor Pangkah diantaranya yang dilaksanakan oleh Brigadir Yulianto selaku Bhabinkamtibmas Polsek Pangkah dengan menyambangi beberapa warga masyarakat salah satunya bapak Hadi Purnomo warga masyarakat Desa Bogares Kidul Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal (11/7) semalam, dalam kesempatan sambang tersebut pihaknya menyampaikan pesan pesan kamtibmas tentang pentingnya kerukunan dan persatuan serta perlunya meningkatkan giat keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya kriminalitas. Bapak Hadi Purnomo selaku warga masyarakat menyambut baik kehadiran Polri khususnya anggota Kepolisian Sektor Pangkah yang hadir ditengah tengah masyarakat dengan melaksanakan patroli dan menyambangi beberapa warga masyarakat.

Kepala Kepolisian Sektor Pangkah AKP Sehroni, S.H. saat dikonfirmasi menerangkan bahwa kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh anggotanya selain mempererat hubungan dengan warga masyarakat juga diharapkan dapat memberikan wawasan tentang pentingnya kerukunan dan persatuan serta dapat meningkatkan keamanan lingkungan sehingga tercipta situasi yang aman khususnya di wilayah Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*