berkalaGalery KegiatanHeadlineKamtibmasKliping Polres Tegalserta mertasetiap saatTerkini

Cegah Gangguan Kamtibmas Polsek Tarub Tingkatkan Patroli Malam

Tribratanews.jateng.polri.go.id Polda Jateng Polres Tegal –  Patroli malam hari adalah salah satu prioritas yang dilakukan oleh Polsek Tarub untuk pencegahan tidak kejahatan yang berada di wilayah Hukum Polsek Tarub.Sabtu  (11/05/2019).

Patroli sendiri dilakukan di wilayah-wilayah yang menjadi obyek vital, sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas atau tindak kejahatan terutama saat tengah malam.

Kapolsek Tarub AKP Aziz Sugiarto melalui Kanit Sabhara Aipda Tarjuki  menuturkan, pihaknya memberikan perhatian lebih untuk melakukan patroli dengan memberi perhatian lebih pada beberapa Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

“Hal ini kami lakukan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan. Kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah polisi memberikan rasa aman dan nyaman bagi para warga,” Untuk itu POLRI akan terus melakukan pengecekan, baik di sekitar kantor Bank maupun dibeberapa ATM yang berada di wilayahnya.

Selain itu, dalam setiap patroli, para petugas juga selalu memberikan himbauan kepada para Satuan Pengamanan untuk selalu waspada dan jeli mengamati segala aktivitas maupun pengunjung ATM yang mencurigakan.
“Kami meminta untuk selalu berhati-hati dan jangan sampai lengah,”

Related Posts

1 of 3,797