Cegah Kejahatan Polsek Adiwerna Patroli di SPBU

tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id. Polres Tegal Polda Jateng-Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, anggota piket jaga Polsek Adiwerna melaksanakan patroli di SPBU yang ada di wilayah Kecamatan Adiwerna, Kab.Tegal. Jum’at (21/09/2018)

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, pelaksanakan giat patroli ke sejumlah kawasan yang ditengarai rawan tindak kejahatan dan juga untuk mengantisipasi terjadinya aksi perampokan SPBU.

“Kami Polsek Adiwerna memberikan himbauan terhadap petugas SPBU agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan setiap saat kerena pelaku kejahatan sedang mengintai mencari lengah kita “ ujar AIPDA Bambang petugas patroli Polsek Adiwerna.

Dalam kegiatan patroli tersebut petugas mengingatkan serta saran, petugas SPBU untuk tidak menyimpan uang dalam jumlah banyak di SPBU, terutama pada hari libur dan malam hari dan diharap selalu koordinasi dengan petugas Kepolisian jika melihat potensi gangguan Kamtibmas agar bisa segera dilakukan antisipasi.

Penulis : Cahyo
Editor : Suwarno, SH
Publish : Cahyo

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.