Cegah Kriminalitas Kanit Sabhara Polsek Pangkah Himbau Juru Parkir

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta mencegah kriminalitas Kepala Unit Satuan Bhayangkara (Kanit Sabhara) Polsek Pangkah menghimbau juru parkir, Sabtu (11/8/2018).

Aiptu Epis Wiratman selaku Kanit Sabhara Polsek Pangkah melaksanakan tugas patroli dibeberapa titik yang telah ditentukan di wilayah kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal guna menjaga keamanan serta mencegah niat jahat pelaku kriminalitas, diantaranya berpatroli di Pasar Pangkah Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal. Dalam patrolinya pihaknya menyempatkan berkunjung dan menyambangi beberapa petugas parkir pasar Pangkah serta menghimbau pada kepada juru parkir agar menata parkiran dengan rapi dan selalu waspada terhadap bahaya pencurian di sekitar lingkungan tempat parkir pasar Pangkah, (10/8) kemarin. Petugas parkir atau juru parkir bapak Suratno yang merupakan warga masyarakat Desa Talok Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal ini menyambut baik kehadiran anggota Polri yang telah melaksanakan patroli dan memberikan himbauan kamtibmas dalam mencegah kriminalitas.

Kepala Kepolisian Sektor Pangkah AKP Sehroni, S.H. saat dikonfirmasi menerangkan bahwa kegiatan himbauan yang dilaksanakan oleh anggotanya ini diharapkan dapat mencegah terjadinya kriminalitas serta dapat menambah kewaspadaan warga masyarakat khususnya juru parkir agar lebih waspada terhadap kriminalitas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*