Cegah macet dan kecelakaan, Kanit Sabhara Himbau Juru Parkir Untuk Tertibkan Parkir

Polres Tegal – Kanit Sabhara Polsek Jatinegara Polre Tegal Aiptu Budi Ps, melaksanakan pembinaan dan pengarahan kepada juru parkir yang berlokasi di depan Pasar Cerih kec Jatinegara Kab Tegal.

Hal tersebut cukup penting karena lokasi parkir tersebut adalah di lokasi pasar tradisional yang setiap hari selalu dipenuhi oleh masyarakat yang beraktifitas jual-beli.

Kanit Sabhara Aiptu Budi Ps. memberikan arahan kepada juru parkir agar dalam posisi parkir tidak memakan badan jalan dan selalu memberikan peringatan kepada pengguna jalan lainnya untuk memperlambat kendaraannya pada saat akan melintas di lokasi pasar tersebut.
“Jangan hanya mementingkan uang parkir saja, namun keselamatan pengguna jalan harus lebih diutamakan,” jelas Aiptu Budi ps kepada beberapa juru parkir.

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Budi ps juga memberikan himbauan agar meningkatkan kepekaan dan kewaspadaan di kantong – kantong parkir, baik roda 2 maupun roda 4 guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan 3C dan lainnya.

″dengan adanya sosialisasi dan pembinaan ini, petugas juru parkir dapat bersikap profesional dan mampu memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi masyarakat yang mempercayakan untuk menitipkan kendaraannya″ tutup Aiptu Budi Ps.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*