Headline

Cegah Terjadinya Tindak Kejahatan Personil Polsek Suradadi Melaksanakan Pengamanan Obyek Vital Perbankan

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan personil Polsek Suradadi Brigadir Nurochim, SH melaksanakan pengamanan Bank BRI Unit Suradadi, Rabu (10/10/2018).

Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya yang datang ke Bank BRI Unit Suradadi baik yang menabung, mentransfer uang, maupun mengambil uang personil Polsek Suradadi melaksanakan pengamanan di Bank BRI Unit Suradadi.

Mengingat ramainya nasabah yang keluar masuk Bank tidak lupa himbauan di berikan oleh personil Polsek Suradadi, himbauanya antara lain agar nasabah beerhati – hati dalam membawa uang dalam jumlah banyak waspada terjadinya tindak kejahatan dan apabila di minta Polsek Suradadi untuk membantu mengawal selalu siap tanpa di pungut biaya.

Kegiatan pengamanan obyek vital perbankan tersebut rutin di laksanakan oleh Polsek Suradadi untuk melayani masyarakat agar tercipta situasi yang aman sehingga masyarakat merasa nyaman dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat.

Penulis : Nurochim, SH
Editor. : Suwarno, SH
Publis. : Nurochim, SH

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797