Galery Kegiatan

Cegah Tindak Kejahatan 3C, Polsek Bumijawa Cek Kesiapan Alat dan Sistem Keamanan Pusat Perbelanjaan di Wilayah Bumijawa

tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id – Menindak lanjuti perintah pimpinan mengenai tindakan pencegahan tidak pidana 3C (curras, currat dan curranmor ), polsek bumijawa melaksanakan kegiatan bersifat continues dan berkesinambungan yang juga melibatkan instansi lain yakni TNI Koramil bumijawa. Bersinergi untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan di wilayah hukum polsek bumijawa serta di lingkungan warga masyarakat. Kamis, (05/07/2018).

Menyikapi perintah tersebut kapolsek bumijawa Ajun Komisaris Polisi Awan Agus Setijono memerintahkan anggota polsek bumijawa terutama yang piket agar melaksanakan patroli malam dan mengajak babinsa koramil bumijawa mengechek kesiapan daripada obyek vital dan pusat perbelanjaan yang ada di wilayah bumijawa dan sekitarnya.

Petugas polsek bumijawa yang melaksanakan patroli juga memberikan pesan – pesan kamtibmas pada warga yang ditemui, tidak lupa petugas juga memeriksa kesiapan alat pengamanan semisal CCTV dan sistem keamanan lainnya yang ada di pertokoan yang ada di wilayah pasar bumijawa.

PID – BMJ

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800