Cek Kesiap Siagaan Satpam, Kanit Sabhara Polsek Dukuhwaru Beri Imbauan Kamtibmas

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Berbagai upaya terus dilakukan oleh Personil Patroli Polsek Dukuhwaru dalam menciptakan kondusifitas di wilayah hukumnya. Hal tersebut sesuai dengan petunjuk dan perintah Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Dukuhwaru Kompol Sugiarto, S.H., Senin (1/10/2018).

Salah satu upaya yang dilakukan tersebut adalah dengan melaksanakan patroli, dalam pelaksanaannya selain dilakukan dengan cara mobiling untuk menyambangi daerah-daerah rawan atau tempat-tempat yang memiliki potensi gangguan gangguan kamtibmas, juga dengan cara mengadakan dialogis dengan warga masyarakat yang dijumpai.

Cara itu diyakini oleh Personil patroli Polsek Dukuhwaru cukup efektif untuk mencegah kejadian kriminalitas, saat berdialog dengan warga masyarakat itulah petugas patroli dapat menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada para satpam. Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Nur Handasah selaku Kanit Sabhara Polsek Dukuhwaru dan anggotannya mengecek kesiap siagaan Satpam di Klinik Gumayun.

Aiptu Nur mengimbau agar Satuan Pengamanan lebih waspada saat menjaga kendaraan pasien yang rawat inap atau berobat dan saat menyebrangkan pasien atau pengunjung klinik selalu mengutamakan keselamatan pasien maupun pengguna jalan.

 

 

Penulis : Prima
Editor : Suwarno, S.H
Publish : Prima

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.