Ciptakan Pilkades Damai, Kanit Binmas Sambangi Balaidesa Lebaksiu Kidul

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Menjelang pemilihan Kepala Desa serentak Polsek Lebaksiu melaksanakan sambang di berbagai desa dan mengadakan koordinasi bersama perangkat desa kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal, Selasa (09/10/2018).

Dalam giat tersebut Kanit Binmas serta para Bhabinkamtibmas Polsek Lebaksiu melaksanakan sambang di balaidesa Kesuben dengan memberikan koordinasi agar para perangkat desa mau bekerjasama dengan baik dengan anggota Polsek Lebaksiu guna kelancaran dan transparannya pemilihan Kades yang akan dilaksanakan di Kabupaten Tegal sekitar bulan Desember 2018 mendatang. Diharapkan nantinya masyarakat dapat menggunakan hak suaranya dengan baik tanpa ada pengaruh dari pihak lain seperti janji dengan menggunakan sogokan sejumlah uang atau kampanye hitam.

Polsek Lebaksiu berpesan kepada para perangkat desa agar mau menggandeng para Toga, Tomas, dan Toda yang berkemungkinan dapat berpengaruh dengan masyarakat sekitar agar mereka juga ikut menyampaiakan pesan kamtibmas kepada warga maayarakat sehingga warga masyarakat dapat mau menjaga kamtibmas demi kelancaran Pilkades yang akan datang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.