Ciptakan Rasa Aman dan Tertib di Lingkungan Warga, Polsek Bumijawa Laksanakan Patroli Cipta Kondisi Paska Pencoblosan

tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id – Guna mengetahu perkembangan dinamikan dan situasi yang mungkin berubah di wilayah hukum polsek bumijawa, Kapolsek Bumijawa Ajun Komisari Polisi Awan Agus Setiojono memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan kepolisian salahsatunya yakni patrol malam cipta kondisi paska pencoblosan dan penghitungan pada pilkada serentah 2018 kabupaten tegal. Sabtu, (07/07/2018).

Dalam hal ini Kanit Reskri Polsek Bumijawa Aipda Agus Setyabudi bersama anggota bhabinkamtibmas Brigadir Anjar Teja Purnama, melaksanakan kegiatan tersebut dimaksud untuk menjaga kondusifitas wilayah hukum polsek bumijawa selesai penghitungan yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Tegal. Kegiatan patrol juga dikandung maksud untuk mengetahui perkembangan yang ada di lingkungan masyarakat serta situasi terkini yang berkembang.

“ Kegiatan patroli akan rutin dilaksanakan untuk menjaga situasi yang sudah tertib dan aman di lingkungan warga, serta untuk mendapat kan perkembangan informasi yang ada di wilayah hukum polsek bumijawa. “ tutur Kanit Reskrim di sela-sela kegiatan patrol cipta kondisi tersebut.

PID – BMJ

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.