Kamtibmas

Ciptakan Situasi Tetap Kondusif Polsek Adiwerna Rutin Laksanakan Patroli

tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id. Polres Tegal Polda Jateng-Dalam rangka mencipatakan situasi kamtibmas di wilayah hukumnya, Kepolisian Sektor Adiwerna rutin laksanakan kegiatan patroli di berbagai tempat khususnya di objek vital. Sabtu(8/9/2018)

Kali ini anggota Polsek Adiwerna melakukan patroli dialogis untuk antisipasi 3C. Kegiatan patroli digalakkan untuk menekan aksi kriminalitas.

Kegiatan patroli rutin sebagai upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif, ini mendapat respon positif dari masyarakat karena patroli ini bisa semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat dan juga semakin memberikan rasa aman dan tentram bagi masyarakat. Hal ini pula juga berdampak baik dengan melakukan patroli secara rutin membuat masyarakat tidak akan takut untuk melakukan aktifitasnya.

Penulis : Cahyo
Editor : Suwarno, SH
Publish : Cahyo

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800