Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke 72, Kapolres Tegal Pimpim Upacara dan Tabur Bunga Makam Pahlawan

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Kepolisian Resor Tegal menggelar upacara Ziarah Rombongan ke TMP ( Taman Makam Pahlawan ) Pura Kusuma Persada Desa Kajen Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72.

Kegiatan upacara tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H seluruh ziarah rombongan memberikan penghormatan kepada para arwah pahlawan dilanjutkan peletakan karangan bunga di tugu pahlawan oleh Kapolres Tegal. Hadir dalam kegiatan ini Waka Polres Tegal, Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira Staf, 1 pleton Dalmas, 1 pleton Satlantas, 1 pleton gabungan Reskrim, Intel dan Satkoba, dan 1 pleton Bhayangkari. Kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan ziarah dan tabur bunga dimakan para pahlawan.

Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H mengatakan,” Kegiatan upacara ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Peringatan HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018. “Ini sebagai bentuk penghormatan Kepolisian Republik Indonesia kepada pendahulu dan pahlawan yang telah berjasa kepada Polri dan juga bangsa dan negara. Kita selaku pemuda penerus bangsa wajib menjaga hasil perjuangan para Pahlawan dengan menjadikan mereka sebagai suri tauladan dalam kita bertugas sebagai Insan Bhayangkara dalam melindungi , mengayomi dan melayani masyarakat” Jelas Kapolres Tegal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*