Dalam Rangka Patroli Objek Vital Polsek Dukuhturi Rajin Kunjungi SPBU

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng –Patroli objek vital setiap hari dilakukan personil Polsek Dukuhturi Polres Tegal Aiptu Asikin sebagai upaya meningkatkan keamanan  wilayah. Diantaranya yang menjadi sasaran adalah SPBU, mini market dan kantor-kantor bank.Minggu (07/10/2018)

Selain untuk melakukan pemantauan situasi, kunjungan ini ditujukan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Para karyawan dan karyawati SPBU diharapkan waspada terhadap tindak kriminalitas jalanan yang meningkat belakangan ini. Termasuk melaporkan jika melihat ada hal-hal mencurigakan di wilayahnya.

Diungkapkan Kapolsek Dukuhturi Akp Toto Sayogo,SH patroli objek vital ini akan terus dilakukan, selain untuk upaya meningkatkan pengamanan wilayah, juga untuk menciptakan rasa aman di masyarakat.

“Dengan dilakukannya patroli ini, kami berharap masyarakat merasa tenang dan aman. Mereka tidak takut untuk keluar rumah. Bahkan kami juga menghimbau masyarakat untuk melawan kriminalitas jalanan dengan membangkitkan kembali siskamling di kampung-kampung,” jelasnya.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.