Kamtibmas

Demi Lancarkan Arus, Ka Spk Polsek Talang Lakukan Pengawalan

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Ka Spk Polsek Talang Aiptu Hasim dan anggota piket mako pada pkl 09.00 – pkl 10.00 wib melaksanakan pengawalan giat pernikahan yang dimeriahkan dengan mengadakan kegiatan arak-arakan pengantin keliling kampung Minggu(7/4/2019).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut memang perlu di adakannya pengawalan karena banyak warga yang mengikuti giat tersebut yaitu banyak anak-anak kecil yang ikut ber arak-arakan bersama dan membantu mengarahkan jalan, maka anggota Polri perlu mengamankan arus yang dilewati oleh warga yang melintas jalan. Adapun route yang dilewati para warga yaitu mengelilingi desa Pesayangan kemudian melewati desa Langgen dan dilanjutkan melewati desa Bengle lalu berputar lewat desa Kaligayam dan kembali ke desa Pesayangan lagi.

Kegiatan yang menghabiskan waktu selama 1 (satu) jam itu berjalan dengan aman, tertib dan lancar karena adanya pengawalan yang dilaksanakan anggota Polri dan adapun pengamanan jalan yang telah dilewati para warga. Harapan dari pihak Polri yaitu agar anak-anak yang ikut arak-arakan tidak berpencar saat terlaksananya kegiatan tersebut serta anak-anak bisa mengikuti kegiatan dengan baik dan tertib hingga acara selesai.

Penulis : Devi
Editor : Slamet Nur
Publish : Devi

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797