Dirgahayu TNI ke 73 , Polsek Pagerbarang Eratkan Sinergitas Dengan Koramil Pagerbarang

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id Polres Tegal Polda Jateng ~ Pada hari Jumat tanggal 05 Oktober 2018 yang bertepatan dengan HUT TNI ke 73 Polsek Pagerbarang memberikan kejutan kepada Koramil Pagerbarang berupa tumpeng nasi kuning sebagai wujud apresiasi kepada TNI yang tetap solid dalam menjaga keutuhan NKRI

“Kami memberikan apresiasi kepada Koramil dan mengharap kedepannya sinergitas TNI POLRI terjalin erat,”Ujar Kapolsek Pagerbarang IPTU Sudiyono.

Kegiatan dimulai dengan penyerahan tumpeng nasi kuning yang diterima langsung oleh Danramil 18 Pagerbarang selanjutnya dilakukan doa bersama dan ramah tamah di aula koramil Pagerbarang.

“Kita berharap pada HUT yang ke-73 ini TNI bisa lebih solid dengan Polri demi mewujudkan keamanan dan ketertiban. Mudah-mudahan TNI dan Polri semakin profesional dan solid dalam menjaga kedaulatan NKRI,” Ungkap Danramil 18 Pagerbarang Kapt.Idi Saidi.

Sinergitas TNI POLRI di kecamatan Pagerbarang akan tetap solid dan siap dalam mengamankan pemilihan umum tahun 2018-2019 yang meliputi PILKADES,PILEG dan PILPRES dengan Profesional.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.