Eratkan Tali Persaudaraan, Kapolsek Pagerbarang Pimpin Pertemuan Bhayangkari

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id,Polres Tegal Polda Jateng –Kepala Kepolisian Sektor Pagerbarang Polres Tegal Iptu Sudiyono, S. H membuka dan memberikan arahan pada kegiatan pertemuan Bhayangkari Ranting Pagerbarang yang dihadiri seluruh anggota Bhayangkari Polsek Pagerbarang ,Minggu(09/09/2018).

Kegiatan yang diselenggarakan setiap hari minggu pertama setiap bulannya tersebut merupakan upaya agar mempererat tali persaudaraan setiap keluarga anggota Polsek Pagerbarang dan pengawasan terkait perilaku anggota POLRI dilingkungan tempat tinggal maupun keluargannya.

” Kami akan terbuka apabila ada keluhan dari Bhayangkari dan memotivasi anggota Bhayangkari agar mendukung suaminya sebagai anggota POLRI” Ungkap Kapolsek Pagerbarang Iptu Sudiyono, S. H saat memberikan arahan kepada anggota Bhayangkari.

Dalam kesempatan ini Iptu Sudiyono, S. H. menyampaikan agar para Bhayangkari selalu mendukung dan memberi semangat kepada para anggota POLRI dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dan Kapolsek Pagerbarang akan menerima keluh kesah para anggota apabila ada kendala dalam berdinas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.