Galang Tomas Agar Tolak Radikalsime, Kanit Intelkam Berikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Keresahan yang dibuat jaringan atu kelompok Radikalisme dan terorisme sudah dirasakan banyak masyarakat indonesia, dengan teror-teror yang mengatasnamakan agama dan kepentingan tertentu dapat meruntuhkan toleransi antar warga kita. Sabtu (05/08/2018).

Anggota polsek Lebaksiu lewat Kanit Intelkam menyampaikan dan memmberikan himbauan kmtibmas bahwasanya agama tidak mengajarkan untuk saling membunuh dan memusuhi antar satu sama lain, agama adalah perdamaian, agama mengajarkan toleransi antar umat beragama. maka dari itu segala faham yang dapat membuat kaum beragama lain celaka adalah dosa begitu pula kita harus saling toleran dan menghargai antat umat beragama lain agar faham radikal dan terorisme tidak mudah mempengaruhi masyarakat kita.

Aipda Rusmanto Kanit Intelkam Polsek Lebaksiu dalam giat penggalangannya tidak pernah lupa menyampaikan hal tersebut diatas, agar maayarakat khusunya wilayah lebaksiu selalu berfikir positif dan tidak midah terpengaruh oleh faham yang belum jelas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.