Gandeng Tokoh Agama, Polsek dan Koramil Kedungbanteng Laksanakan Patroli Bersama.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id

Polres Tegal Kabupaten Polda Jateng – Demi menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman kondusif, anggota Polsek Kedungbanteng bersama dengan Koramil 13 Kedungbanteng melaksanakan patroli bersama dilanjutkan menyambangi tokoh agama desa Sumingkir untuk melakukan koordinasi agar berperan aktif dalam upaya meningkatkan keamanan lingkungan. Sabtu (15/09/2018).

Kegiatan patroli bersama antara Polsek Kedungbanteng dan Koramil 13 Kedungbanteng dilaksanakan dalam upaya meningkatkan keamanan desa Sumingkir dengan berkoordinasi dengan tokoh agama ustadz Tasirin untuk ikut aktif dalam menjaga keamanan dan selalu berkoordinasi bila terdapat perkembangan informasi sebagai upaya antisipasi.

Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto, S.IK, M.H melalui Kapolsek Kedungbanteng AKP Abdul Gofir, S.Sos memerintahkan kepada seluruh anggota agar menjalin sinergitas dengan anggota Koramil Kedungbanteng dan melakukan kegiatan patroli bersama demi menjaga kondusifitas wilayah kecamatan Kedungbanteng serta menunjukkan kesiapsiagaan anggota memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dengan adanya kegiatan patroli bersama anggota Polsek Kedungbanteng dan Koramil 13 Kedungbanteng yang dilanjutkan berkoordinasi dengan tokoh agama diharapkan mampu meningkatkan hubungan yang baik demi memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga akan tercipta situasi kamtibmas wilayah kecamatan Kedungbanteng yang aman dan kondusif.

Penulis     : Dede Kosasih

Publisher : Dede Kosasih

Editor       : Suwarno, SH

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.