Kamtibmas

Giat Sambang Objek Vital Guna Cegah 3c

Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Margasari Polres Tegal Brigadir Amin Yusuf melakukan patroli sambang dan dialogis di obyek vital seperti Pertokoan, Perbankan, dan Perumahan warga. Kamis(20/9/2018).

Petugas Polsek Margasari melaksanakan Patroli BACK BONE di wilayah hukum Polsek Margasari Cegah 3C, Menyambangi BRI , pemukiman warga, kawasan pertokoan, serta obyek wisata Sulaku dan melaksanakan Sambang dialogis dengan warga yang di sambangi patroli dan berikan pesan kamtibmas guna menekan / antisipasi gangguan kamtibmas , Selama kegiatan patroli berjalan dengan lancar dan situasi terdapat aman dan kondusif.

Tujuan Patroli ini dalam rangka menciptakan rasa aman wilayah serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan dalam rangka terwujudnya situasi yang kondusif. Personil Polsek Margasari terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan patroli pagi, siang dan malam hari.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797