Galery Kegiatan

Giatkan Patroli Malam Obyek Vital dan Jalur Rawan Kejahatan Polsek Bumijawa bersama Koramil Bumijawa berikan Rasa Aman pada Masyarakat

tegal.jateng.polri.go.id – Sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat Bumijawa, Bhabinkamtibmas Polsek Bumijawa mengajak Babinsa Koramil Bumijawa melaksanakan patroli bersama. Dalam patroli, petugas melaksanakan kontrol sejumlah Obyek Vital serta jalur rawan terjadinya kejahatan yang ada di wilayahnya, Beberapa Obyek Vital yang dikunjungi yaitu di Lingkungan Desa Bumijawa. Antara lain berkunjung di Kantor BRI Unit Bumijawa dan lingkungan pemukiman yang ada di sekitar bumijawa.

Dalam kesempatan patroli sambang di lingkungan pemukiman sejumlah pesan kamtibmas yang disampaikan antara lain terkait kewaspadaan terhadap curat, curras dan curanmor. Selain itu mengajak warga untuk peduli keamanan di lingkungan tempat tinggalnya baik pada siang maupun malam hari.Usai melaksanakan kontrol di sejumlah Obyek Vital, Bhabinkamtibmas dan Babinsa melanjutkan patroli ke tempat lain seperti pemukiman penduduk, pertokoan, perkantoran dan lokasi rawan tindak kejahatan.

Kapolsek Bumijawa Ajun Komisaris Polisi Awan Agus Setijono mengatakan tindakan yang dilakukan Bhabinkamtibmas mengajak patroli Babinsa merupakan wujud keakraban dan sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Bumijawa. Selain itu sebagai pendukung untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. “Mudah-mudahan kebersamaan yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa saat berpatroli dan kontrol Obyek Vital bisa meningkatkan motivasi warga turut menjaga keamanan lingkungan,” kata kapolsek.

PID – BMJ

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797