Kamtibmas

Guna Beri Rasa Aman Wilayah Hukum Polsek Dukuhwaru, Anggota Polsek Lakukan Blue Light Patrol

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Guna menjaga situasi yang aman, kondusif dan mencegah tindak kejahatan pada malam hari, Polsek Dukuhwaru Polres Tegal melaksanakan “Blue Light Patrol”, atau patroli pada malam hari dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru, dua personil petugas piket jaga SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek Dukuhwaru yang dilakukan oleh Brigadir Suparwi, S.H. beserta rekan melaksanakan Patroli pada malam hari. Kegiatan Patroli di fokuskan pada tempat tempat rawan gangguan kamtibmas, seperti di perbankkan, pertokoan swalayan pusat perbelanjaan dan obyek vital, maupun SPBU Wilayah hukum Polsek Dukuhwaru, Kamis (11/4/2019).

Kegiatan Patroli (10/4) semalam, dengan menggunakan Kijang 1 menyalakan lampu rotator berwarna biru atau dengan “blue light patrol”, masyarakat akan banyak yang mengetahui ada kehadiran polisi di sekitarnya sehingga jika ada seseorang yang berniat jahat akan mencuri, merampas, menjambret, ia akan membatalkan niat jahatnya karena merasa ada kehadiran Polisi disekitarnya yang mengamankan dan mengawasi tempat atau kokasi tersebut sehingga warga masyarakat merasa aman dan nyaman di tempat tersebut baik di obyek vital Perbankan, SPBU maupun di pertokoan swalayan pusat perbelanjaan.

“Dengan dilaksanakan kegiatan patroli pada malam hari dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru ini di harapkan dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan yaitu curat, curas, maupun curanmor di wilayah Polsek Dukuhwaru” ujar Brigadir Suparwi.

 

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797