Halal Bihalal Keluarga Besar Polsek Tarub

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id.
Polres Tegal, Polda Jateng – Keluarga besar Polsek Tarub dan Bhayangkari Ranting Tarub melaksanakan Halal-Bihalal di Mapolsek Tarub, Jalan Projosumarto 2, Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal. Minggu (1/7/2018).

Kegiatan halal bihalal ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tarub Akp Aziz Sugiarto yang didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Tarub Ibu Diah Aziz yang diikuti Anggota Polsek Tarub beserta Bhayangkari dengan mengikut sertakan anggota keluarganya.

Menurut Kapolsek Tarub Akp Aziz Sugiarto dalam sambutannya menyampaikan bahwa Bhayangkari harus bisa memahami tugas suami yang saat ini makin bertambah aktifitasnya, berilah motivasi kepada mereka agar bisa melayani masyarakat dengan baik. Marilah kita pupuk kebersamaan, diharapkan dengan indahnya kebersamaan semoga semakin menambah kehangatan dan keharmonisan keluarga besar Polsek Tarub. Ucapnya.

Ditengah-tengah acara di isi dengan Tausiyah oleh Ustadzah Yayah dari Adiwerna, beliau menyampaikan bahwa Halal bihalal ini telah menjadi tradisi masyarakat muslim diIndonesia, memasuki hari raya Idul Fitri antar sesama muslim saling meminta maaf atas kesalahannya. Manusia yang hidup di dunia tidak ada satupun yang yang sempurna dan kita punya dosa maka masih dalam bulan syawal, mari kita buka pintu maaf diantara kita dengan ucapan Taqabalallahu Mina Wa Minkum mohon maaf lahir dan bathin. Ucapnya.

Acara dilanjutkan halal bihalal dengan saling bersalaman antara seluruh anggota berikut Bhayangkarinya dan ramah tamah makan bersama.

 

Penulis : Imam Sugiyanto, SH
Publish : Imam Sugiyanto, SH
Editor : Suwarno SH.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*