Headline

Hijaukan Jalur Tol. Waka Polres Tegal Ikut Serta Penanaman Pohon Masal

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jeteng – Tol Tegal Pemalang telah diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo saat melaksanakan kunjungan di wilayah Kabupaten Tegal Hari Jum’at, 9 November 2018 lalu, dengan demikian saat ini Tol dapat digunakan oleh masyarakat. Meski Tol Tegal Pemalang sudah beroperasi masih butuh beberapa penyempurnaan agar pengguna Tol lebih merasanyaman.

 

Waka Polres Tegal Kompol Arianto Salkery, S.H. M.H. bersama Forkompinda dan pihak terkait melaksanakan kegiatan penanaman pohon di sekitar Tol Tegal Pemalang sebanyak 15.000 Pohon, kegiatan ini diikuti oleh Instansi Pemerintah, TNI, Polri, Pelajar dan relawan lingkungan hidup. (17/11/2018)

Kegiatan ini bertujuan disamping untuk menjaga lingkungan agar tetap hijau tanpa polusi dan berharap nantinya dapat membuat para pengguna tol yang melintas diwilayah Kabupaten Tegal merasa sejuk dengan adanya pohon – pohon disekitar Tol.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797