Jaga Kamtibmas Polsek Adiwerna Rutin Patroli di Wilayah Hukumnya

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng-Untuk menekan dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti 3C (Curat, Curas, Curanmor) sekaligus untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, anggota Polsek Adiwerna melakukan patroli rutin diwilayah hukumnya. Senin (15/10/2018)

Patroli tersebut dilaksanakan saat jam rawan terjadinya gangguan kamtibmas di daerah rawan kamtibmas. Adapun sasaran yang disambangi petugas bervariatif baik kelompok masyarakat maupun obyek-obyek penting (vital) yang ada di wilayah Kecamatan Adiwerna.

Untuk kali ini kegiatan patroli di laksanakan oleh anggota Polsek Adiwerna. Dengan menyambangi obvit di rumah sakit yang ada di wilayah Kecamatan Adiwerna. Dalam pelaksanaanya petugas memberikan himbaun Kantibmas kepada masyarakat yang ditemui maupun petugas keamanan untuk berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan.

”Kita lakukan patroli setiap hari secara rutin, kita cek keamanannya seperti apa untuk menjaga situasi yang kondusif aman tertib terkendali dari gangguan Kamtibmas,” jelas Aipda Bambang anggota Polsek Adiwerna saat melaksanakan patroli.

Selain itu juga, dibeberapa kantor maupun obvit yang dikunjungi, anggota Polsek Adiwerna juga menghimbau pengelola untuk meningkatkan sistem pengamanan salah satunya dengan dengan memasang CCTV jika sudah ada pastikan berfungsi dengan baik. Dan apabila mendapatkan hal-hal yang mencurigakan agar dapatnya segera menghubungi Polsek Adiwerna.

Penulis : Cahyo
Editor : Suwarno, SH
Publish : Cahyo

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*