Jaga Kondisi Kendaraan, Polsek Kedungbanteng Laksanakan Perawatan Mobil Dinas.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id

Polres Tegal Kabupaten Polda Jateng – Untuk menunjang pelaksanaan tugas anggota dilapangan dalam melaksanakan patroli wilayah, Polsek Kedungbanteng melaksanakan servis dan cek rutin kendaraan dinas agar selalu dalam kondisi baik, terawat dan siap pakai untuk menjaga keamanan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Senin (30/07/2018).

Kendaraan dinas Polsek Kedungbanteng berupa kijang 1 Backbone jenis Mitsubishi Strada dan kijang 2 jenis Toyota Kijang secara rutin dan berkala selalu mendapat perawatan yang maksimal dengan servis dan ganti oli di bengkel yang secara resmi ditunjuk oleh Polres Tegal. Hal ini dilakukan agar kendaraan dinas selalu ready dan siap pakai untuk melaksanakan patroli maupun keperluan lain yang insidental demi pelayanan kepada masyarakat.

Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto, S.IK, M.H melalui Kapolsek Kedungbanteng AKP Abdul Gofir, S.Sos memerintahkan kepada anggota agar kendaraan dinas patroli harus mendapatkan perhatian yang baik dan perawatan secara berkala untuk menjaga agar kendaraan selalu dalam kondisi baik dengan menjadi tanggung jawab bersama seluruh anggota dalam hal pemakaian maupun kebersihan kendaraan.

Dengan adanya perawatan kendaran dinas patroli Polsek Kedungbanteng secara berkala diharapkan kondisi kendaraan dinas selalu dalam keadaan yang baik dan siap pakai untuk menunjang pelaksanaan tugas anggota dilapangan dalam melaksanakan patroli wilayah serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Penulis     : Dede Kosasih

Publisher : Dede Kosasih

Editor       : Suwarno, SH

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.