Jaga Kondusifitas, Kapolsek Balapulang Pimpin Pengamanan Sepak Bola

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id Polres Tegal Polda Jateng – Kepala Kepolisian Sektor Balapulang Kompol Sumarjo, S.H, Pimpin Langsung Pengamanan final Sepak Bola turnamen Balapulang open bertempat di lapangan desa Balapulang kulon Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal, sabtu ( 05/08/2018 ) kemarin.

Laga pertandingan final Turnamen Balapulang open mempertemukan kesebelasan PSP Pamiritan vs Persekal Kaliwungu, yang di menangkan oleh Persekal Kaliwungu dengan skor 4 – 2 dengan adu penalti, dan di tonton oleh 1.250.000. ( seribu dua ratus lima puluh ribu ).

Sementara itu Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K, MH melalui Kapolsek Balapulang Kompol Sumarjo,S.H, mengatakan Pada Pengamanan Kali ini Melibatkan Personil Polres Tegal, Sektor Balapulang, Sektor Lebaksiu dan Anggota Koramil 11 Balapulang, “Pungkasnya.

Kegiatan Pengamanan ini Dilakukan untuk Tetap menjaga Kondusifitas Wilayah dan Alhamdulillah Selama Kegiatan Pengamanan Sepak Bola berjalan dengan Aman, tertib dan Lancar,”Tutur Kompol Sumarjo, SH.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*