Headline

Jaga Sikap Tampang Anggota, Wakapolres Tegal Cek Kerapian Anggota

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Wakapolres Tegal Kompol Arianto Salkery, S.H., M.H didampingi oleh Kasi Propam Iptu Suradi secara langsung melakukan pemeriksaan kerapian sikap tampang seluruh personil yang melaksanakan apel pagi di halaman Mako Polres Tegal, Selasa (03/07/2018).

Wakapolres Tegal Kompol Arianto Salkery, S.H., M.H mengatakan bahwa pengecekan kerapian dilakukan karena Polri secara langsung bersentuhan dengan masyarakat sehingga harus menunjukan sikap tampang dan performance yang baik untuk menimbulkan rasa segan dan simpati dari masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Wakapolres bersama Kasi Propam menegur kepada anggota yang berpenampilan kurang bagus dan meminta agar segera diperbaiki penampilannya karena Polri langsung bersentuhan dengan masyarakat baik di lapangan maupun di luar Mako harus dapat menjadi contoh yang baik.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797