Kamtibmas

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Dukuhturi Sambangi Perangkat Desa

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng-Untuk menindak lanjuti perintah pimpinan Bhabinkamtibmas Polsek Dukuhturi Polres Tegal Brigadir Rahmat Hidayat melakukan sambang ke balai desa Pepedan kec. Dukuhturi Kab. Tegal. Selasa (31/07/2018).

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Dukuhturi Polres Tegal menyampaikan bahwa kegiatan sambang di balai desa adalah kegiatan rutin dan bertemu langsung dengan kepala desa ataupun para perangkat desa dan berpesan untuk tetap aktif menjaga keamanan desanya.

Tujuan sambang ke balai desa adalah selain untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat atau kepada para perangkat desa karena perangkat merupakan ujung tombak desa, selain itu kegiatan ini dimanfaatkan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin silaturahmi dengan segenap perangkat desa sebagai mitra Polri dalam menjaga situasi kamtibmas.

Bukan hanya itu saja bhabinkamtibmas Polsek Dukuhturi juga selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan di lingkungan desanya.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797