Bhabinkamtibmas

Jalin Silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Suradadi Sambang Ke Desa Binaan

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Bhabinkamtibmas Polsek Suradadi Brigadir Nurochim, SH melaksanakan sambang ke desa binaan nya Desa Jatimulya Kec. Suradadi Kab. Tegal. Jum’at (07/09/2018).

Dalam kegiatan sambang nya Bhabinkamtibmas bertemu dengan warga masyarkat dan memberikan pesan kamtibmas salah satu pesan kamtibmas yang di berikan adalah agar warga masyarakat selalu menjaga kerukunan dalam bermasyarakat dan jangan terpengaruh terhadap berita yang tidak benar. Kegiatan tersebut di harapkan hubungan Bhabinkamtibmas dengan masyarakat akan semakin dekat.

Sehingga apabila ada informasi tentang kamtibmas bisa di laporkan kepada Bhabinkamtibmas sehingga tidak akan menimbulkan permasalahan yang besar. Tidak lupa kepada para pemuda juga di himbau agar selalu meningkat kan kegiatan yang bisa membantu Polri seperti pengamanan swakarsa, pengajian rutin, dan kumpulan warga yang dilaksanakan setiap bulan sekali.

Penulis : Nurochim, SH
Editor. : Suwarno, SH
Publis. : Nurochim, SH

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797