Jelang pelaksanaan kampanye terbuka pilleg dan pilpres 2019, Kapolsek Adiwerna Danramil Adiwerna dan Camat Adiwerna gelar Apel tiga pilar

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Menghadapi Pemilu 2019 dan dalam rangka menciptakan kondusifitas wilayah Kecamatan Adiwerna, Kapolsek Adiwerna dan Danramil Adiwerna serta Camat Adiwerna menggelar apel tiga pilar di halaman kantor Kecamatan Adiwerna. Sabtu (23/03/2019).

Adapun peserta Apel tiga pilar tersebut antara lain :
1.Anggota koramil Adiwerna
2.Anggota Polsek Adiwerna
3.Anggota Panwas dan PPD
4.Anggota PPK dan PPS
5.Anggota Forkompincam dan staf
6.Anggota Linmas
7.Anggota Banser

Kapolsek Adiwerna Akp Supriyadi, SH saat memimpin Apel 3 Pilar di halaman kecamatan Adiwerna mengatakan sebagai ujung tombak pembinaan di Desa, maka Babinsa, Babinkamtibmas dan Kades/Lurah dapat memberikan contoh dan tauladan bagi lingkungan binaan.

“Dengan sinergitas dan tauladan 3 Pilar, diharapkan akan tercipta lingkungan yang aman, persatuan dan kesatuan serta terwujudnya nasionalisme”, ungkap Akp Supriyadi, SH.


Dengan adanya apel tiga pilar diharapkan Babinsa, Babinkamtibmas dan Lurah/Kepada Desa akan lebih solid dan sinergis dalam mendukung pilpres dan pilleg 2019 dan juga untuk mengecek kesiapan personil, sarana, dan prasarana sebelum diterjunkan untuk melaksnakan pengamanan, agar Pemilu tahun 2019 dapat terselenggara dengan aman lancar dan sejuk.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*