Galery Kegiatan

Jelang Pelaksanaan Pilkades Serentak, Polsek Bumijawa Intensifkan Sambang ke Calon Kepala Desa dan Pendukung Guna Jaga Kondusifitas Lingkungan

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id – Kanit Reskrim Polsek Bumijawa Aipda Agus Setiyabudi bersama anggota reskrim sambang ke Calon Kepala Desa Guci Sdr. Hamzah  Sodiq, di Posko Utama Pemenangan di desa Bumijawa. Selasa, (30/10/2017).

Dalam giat sambang tersebut Aipda Agus bersama anggotanya bercengkrama dengan calon Kepala Desa Bumijawa Sdr. Hamzah berikut para pendukungnya di posko pemenangan. Pada kesempatan tersebut Kanit Reskrim Polsek Bumijawa bertukar informasi mengenai perkembangan situasi Kamtibmas Desa Bumijawa, dan yang terakhir menyampaikan pesan-pesan supaya meningkatkan kepeduliannya terhadap situasi perkembangan Kamtibmas menjelang pelaksanaan rangkaian pilkades serentak agar tidak mudah terprovokasi serta menjaga para pendukungnya agar tidak berbuat sesuatu yang merugikan ataupun melanggar hukum.

Sebelum berpamitan Kanit Reskrim Polsek Bumijawa Aipda Agus memberikan himbauan kepada Sd. Hamzah Sodiq beserta pendukungnya untuk disampaikan kepada para pendukung atau tim sukses yang tidak berkesempatan hadir supaya selalu berhati-hati dan waspada terhadap situasi sekarang ini dan koordinasikan dengan pihak Kepolisian apabila menjumpai ataupun mendengar adanya suatu gangguan Kamtibmas khususnya di Desa Bumijawa yang berkaitan dengan rangkaian pilkades serentak serta jangan terpancing isu atau berita-berita yang tidak jelas terkait Pilkades Desa Bumijawa yang rencananya akan diselenggarakan pada bulan Nopember tahun ini.

Selanjutnya sambang dilanjutkan ke rumah-rumah warga, saat itu pihaknya menyempatkan diri bersilaturohim pada warga sekitar yang masih berkumpul melaksanakan ronda.

PID – BMJ

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797