Kamtibmas

Jelang Sholat Jumat, Polsek Bojong Polres Tegal Tingkatkan Patroli

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Tegal – Kegiatan patroli hari Jum’at, baik sebelum maupun sesudah ibadah sholat Jum’at rutin di laksanakan oleh jajaran Polres Tegal. Salah satunya yang dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor Bojong Polres Tegal dengan menggunakan mobil patroli Back Bone dua personil Polsek Bojong Aipda Bambang bersama Bripka Bustanul melaksanakan patroli dengan sasaran ke tempat- obyek vital, Jumat (02/11/2018).

Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Bojong AKP Supriyadi, S.H mengatakan bahwa kegiatan patroli menjelang solat jumat bertujuan untuk menjaga situasi dan kondisi kamtibmas yang sudah tercipta dengan baik, karena patroli secara rutin merupakan bentuk pelayanan polri kepada masyarakat agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusip serta masyarakat benar-benar bisa merasakan kehadiran polisi.

Patroli dilakukan sebagai salah satu upaya mencegah timbulnya gangguan keamanan dilokasi tertentu yang rawan terjadinya tindak kejahatan, seperti toko emas, perbankan, pasar maupun pertokoan, dimana tempat tersebut biasanya dimanfaatkan pelaku dalam melaksanakan aksinya.

“Patroli dilaksanakan secara rutin sebagai tindakan preventif polri untuk mencegah terjadinya tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curras) maupun tindak pidana lainnya,” ucap Aipda Bambang.

 

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,794