Headline

Kanit Binmas Polsek Balapulang Beri Pelatihan PBB Kepada Para Guru

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id Polres Tegal Kabupaten Polda Jateng – Kanit Binmas Polsek Balapulang Aiptu Saliyo, melaksanakan kegiatan pelatihan PBB kepada para Guru SMP Diponegoro di desa Batuagung Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal, kamis (20/9/2018).

Bertempat di lapangan SMP Diponegoro Kecamatan Balapulang melaksanakan pelatihan PBB ( peraturan baris-berbaris) meskipun panasnya matahari tidak mengurangi semangat Aiptu Saliyo untuk melatih PBB para Guru.

Kapolsek Balapulang IPTU Suradi mengatakan, kegiatan PBB ini adalah dalam rangka melatih para guru yang di tunjuk untuk menjadi pelatih terhadap siswa dan siswi di SMP Diponegoro, meliputi latihan penghormatan, langkah biasa, langkah tegap, balik kanan, hadap kiri dan hadap kanan, katanya.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797