Headline

Kanit Binmas Polsek Balapulang Sambangi Kantor Desa

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Kabupaten Polda Jateng – Kanit Binmas Polsek Balapulang Aiptu Saliyo melaksanakan kegiatan sambang ke Kantor Desa Cenggini Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal, selasa (9/10/2018).

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas di sambut para perangkat desa yang pada saat itu berada di kantor desa, kegiatan tersebut selain untuk mempererat tali silaturahim sekaligus untuk menitipkan pesan kamtibmas tentang menjelang Pilkades serentak tahun 2018, agar para perangkat desa selalu mengingatkan warganya untuk selalu menjaga lingkungan dan tingkatkan lagi pos kamling atau ronda malam supaya situasi di desa Cenggini menjelang Pilkades Serentak dan menjelang Pileg maupun Pilpres tetap aman dan kondusif.

Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto S.I.K, M.H melalui Kapolsek Balapulang IPTU Suradi mengatakan bahwa kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat, yang dilaksanakan dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta saling berbagi informasi.
” Melalui kegiatan tersebut diharapkan bisa meningkatkan sinergitas kemitraan antara Polri dengan masyarakat untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang tetap aman kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Balapulang.”ucap Kapolsek.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797