Kanit Binmas Polsek Bumijawa Berikan Sosisalisasi Saber Pungli pada Kepala Desa berserta Perangkat Desa Guci

tribratanews.tegal.jateng.polri.id – Kanit Binmas Polsek Bumijawa, Polres Tegal Aiptu Sulisno melaksanakan sosialisasi sapu bersih ( saber ) pungutan liar ( pungli ) kepada Kepala Desa berikut Perangkat Desa Guci, Kec. Bumijawa, Kab. Tegal bertempat di Aula Balai Desa Guci, Kec. Bumijawa, Kab. Tegal pukul 09.00 Wib s/d 10.00 Wib. Selasa, (02/10/2018).

Kegiatan Sosialisasi ini sebagai wujud memaksimalkan fungsi dan peran satgas dalam mencegah adanya tindakan pungutan liar yang dilakukan oleh Kepala Desa berikut Perangkatnya di lingkungan Pemerintah Desa dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dimana pemberantasan pungli ini menjadi kebijaksanaan dan atensi pemerintah dalam rangka meniadakan segala praktek pungli.

Menanggapi kegiatan ini Kepala Dsa Guci berikut Perangkatnya yang ikut sosialisasi menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas sosialisasi ini, dan selanjutnya berkomitmen untuk tidak melakukan pungli dalam bentuk apapun.

Atas kegiatan sosialisasi Saber Pungli ini Polsek Bumijawa, Polres Tegal berharap agar di lingkungan Pemerintahan Desa Guci, Kec. Bumijawa, Kab. Tegal melaksanakan tugas sesuai fungsinya dan tidak melakukan pungli dalam bentuk apapun.

PID – BMJ

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*