Kanit Binmas Polsek Kedungbanteng Ajak Masyarakat Tingkatkan Keamanan Lingkungan.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id

Polres Tegal Kabupaten Polda Jateng – Kanit Binmas Polsek Kedungbanteng Aipda Lukito sambangi masyarakat dan mengajak untuk meningkatkan keamanan serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas maupun kriminalitas di lingkungan tempat tinggal dengan selalu berkoordinasi dengan anggota Bhabinkamtibmas di desa binaannya masing – masing. Rabu (12/09/2018).

Kegiatan sambang dilakukan oleh Aipda Lukito untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat sekaligus memberikan himbauan untuk lebih meningkatkan keamanan lingkungan sebagai antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan yang dapat terjadi di pemukiman penduduk. Selain itu juga mengajak masyarakat selalu berkoordinasi dengan Polsek Kedungbanteng tentang perkembangan situasi kamtibmas di desa.

Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto, S.IK, M.H melalui Kapolsek Kedungbanteng AKP Abdul Gofir, S.Sos memerintahkan kepada anggota untuk meningkatkan kegiatan sambang dan jalin hubungan yang baik dengan masyarakat sehingga terjalin rasa gotong royong untuk bersama – sama menjaga keamanan lingkungan.

Dengan adanya kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Kedungbanteng diharapkan akan terjalin kemitraan dengan masyarakat sehingga koordinasi akan baik dalam upaya meningkatkan keamanan lingkungan dari gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan yang lain sehingga peran serta masyarakat sangat penting untuk membantu tugas kepolisian.

Penulis     : Dede Kosasih

Publisher : Dede Kosasih

Editor       : Suwarno, SH

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*