BhabinkamtibmasKamtibmas

Kanit Binmas Polsek Pagerbarang Ajak Ulama Ciptakan Pilkades Damai

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id Polres Tegal Polda Jateng ~ Kanit Binmas Polsek Pagerbarang Aiptu Atin Janatin mengambil langkah dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas selama tahapan Pilkades serentak diwilayah Kec Pagerbarang Kab. Tegal berupa mengajak para ulama untuk menciptakan iklim Pilkades yang aman dan damai.

Kanit Binmas hadir dalam acara yang dilaksanakan oleh para ulama se kecamatan Pagerbarang dan memberikan pesan pesan kamtibmas agar para ulama menyampaikan kepada masyarakat terkait dengan menciptakan Pilkades yang aman dan damai serta mencegah gangguan kamtibmas,Jumat (12/10/2018).

“Ulama merupakan tokoh yang mempunyai peranan di masyarakat sehingga dengan POLRI menggandeng para ulama maka gangguan kamtibmas dapat dikurangi dengan langkah Preemtif. “Ujar Aiptu Atin Janatin.

POLRI bersinergitas dengan seluruh komponen masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban pada saat Pilkades serentak.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797