Kanit Binmas Polsek Pangkah Sambangi Tokoh Masyarakat

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Kepala Kepolisian Sektor Pangkah AKP Sehroni, S.H. memerintahkan anggotanya menggiatkan sambang dan menjalin silaturahim ke warga masyarakat dan tokoh masyarakat, Selasa (10/7/2018).

Kegiatan sambang yang digiatkan oleh Kepolisian Sektor Pangkah diantaranya yang dilaksanakan oleh Bripka Sugiyono selaku Kepala Unit Pembinaan Masyarakat (Kanit Binmas) Polsek Pangkah dengan menyambangi Bapak Sokhib yang merupakan tokoh masyarakat sekaligus tokoh agama di lingkungan tempat tinggalnya di desa Grobog Kulon Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal pada Minggu (9/7) kemarin, dalam kunjungannya pihaknya menyampaikan pesan pesan kamtibmas tentang pentingnya kerukunan dan persatuan untuk tetap menjaga situasi yang aman serta kondusif.

Kepala Kepolisian Sektor Pangkah AKP Sehroni, S.H. saat dikonfirmasi menerangkan bahwa kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh anggotanya selain mempererat hubungan dengan warga masyarakat ataupun tokoh masyarakat juga diharapkan dapat memberikan wawasan tentang pentingnya kerukunan dan persatuan serta dapat meningkatkan keamanan lingkungan sehingga tercipta situasi yang aman khususnya di wilayah Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.