Headline

Kanit Binmas Polsek Pangkah Sambangi Warga Masyarakat

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta upaya Kepolisian menjalin silaturahim dengan warga masyarakat dan tokoh masyarakat Kepolisian Sektor Pangkah Polres Tegal melaksanakan kegiatan sambang, Selasa (3/10/2018).

Kegiatan sambang atau silaturahim Kepolisian Sektor Pangkah Polres Tegal ini dilaksanakan oleh Bripka Sugiyono selaku Kepala Unit Pembinaan Masyarakat (Kanit Binmas) pada (2/10) Kemarin. Dalam kunjungan tersebut pihaknya bersilaturahim menyambangi beberapa warga masyarakat dan pemerintah desa Talok Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal, saat berkunjung di Balai desa Talok dengan ditemui Kepala Desa Talok Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal beserta perangkat desa Talok menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar bersama sama menjaga kerukunan, keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Kepala Kepolisian Sektor Pangkah AKP Sehroni, S.H. saat dikonfirmasi menerangkan kegiatan sambang dan silaturahim yang dilaksanakan oleh anggotanya ini diharapkan dapat terjalin silaturahim antara Kepolisian dengan warga masyarakat ataupun tokoh masyarakat sehingga diharapkan dapat tercipta situasi yang kondusif menjelang pemilihan umum tahun 2019 khususnya di wilayah Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797